Search

Hifdzi Site

belajar bersama

Date

January 4, 2008

???

Gak bisa tidur, sudah hampir jam 1 malam, dengerin UTY FM + baca2 bahan final database (cie, sok belajar) 😎 Di latari Cinta Terakhir nya GIGI.
Continue reading “???”

The Great of Last Minutes

bayern-munich-v-mufc-26-5-99.jpg

Beberapa hari yang lalu, secara gak sengaja di ESPN gw nonton siaran ulang final liga champions musim 1998/1999 (jadul bgt). 🙄 Pada final tersebut MU yang mengincar treble winners harus menghadapi Bayern Munchen. Saat itu, nama2 seperti Peter Schmeichel, Andy Cole, Teddy Sheringham, Ronny Johnsen, Jaap Stam, Denis Irwin, Dwight Yorke, David Beckham, Nicky Butt, Phil Neville, Roy Keane, dan Ole Gunnar Solskjær adalah para pahlawan MU untuk merebut treble winner. MU tertinggal lebih dahulu oleh tendangan bebas Mario Basler di awal2 pertandingan. Namun MU berjuang selama 90 menit dan akhirnya melalui dua kali tendangan pojok Beckham di menit2 akhir, Sheringham dan Ole mampu menundukan Kahn dalam selang waktu tidak lebih dari 2 menit. Akhirnya Munchen yang hampir meraih juara takluk di menit2 terakhir dan Red Devils 👿 berhak atas gelar juara liga champions 1998/1999.

Nah dari pertandingan tersebut saya berfikir, bahwa sebuah kesempatan tidak hanya datang satu kali. Dengan semangat berjuang dan berdoa, kita pasti dapat berhasil dan menjadi sukses. Mungkin tidak sekarang, tapi suatu saat kita pasti menemui momen the great of last minutes yang bikin kita jadi juara. 😎

Merdeka….!!!! (gak nyambung) 😕

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑